Alamat

Jl.Kartini no.11. Jepara . phone : 0291 592147
Simpati : 0812 2824 900
Email : ilistrik67@gmail.com

Semarang . Jepara. Kudus . Pati . Rembang . Demak .Kendal . Batang . Pekalongan .Pemalang . Tegal . Brebes. Temanggung . Magelang . Purwokerto . Cilacap . Majenang.Purbalingga. Parakan. Wonosobo. Banjarnegara.Banyumas.

11 Desember 2008

Central PABX



Macam-macam CentralPABX yang bisa kami layani . Berikut dengan pemasanganya. Dari kiri kekanan masing-masing adalah gambar dari merk:Panasoni,Sahitel&Favirite.
Masing masing merk mempunyai fasilitas dan kapasitas menu berlainan. Jadi jika kita mau menggunakan peralatan PABX kita perlu mengetahui dulu kebutuhan yang kita inginkan , atau buget dana yang kita sediakan . Setelah itu baru kita memilih merk atau speck dari peralatan PABX tersebut. Kita juga perlu mempertimbangkan dari segi keawetanya ,sebab sebuah peralatan telekomunikasi jika digunakan untuk keperluan bisnis tentu merupakan aset inventaris jangka panjang tentunya. Dan juga perlunya kehandalan penggunaan alat tersebut. Jika memang belum bisa memilih ,maka dari kami bisa memberikan pertimbangan - pertimbangan yang perlu untuk memutuskannya.
Harga dari masing -masing peralatan tersebut juga cukup jauh perbedaanya. Maka perlu pula perencanaan yang sesui dengan kebutuhan kita .